BLOWER BUG FAN EXPLOSION PROOF INDUSTRI KALIMANTAN

 Blower bug satu ini merupakan sebuah blower yang berbentuk seperti kipas dengan diameter sekitar 36 derajat dengan dilengkapi electric motor yang fungsinya untuk menghamburkan paparan gas H2S atau hidrogen sulfida.

Hidrogen sulfida merupakan sebuah gas yang tidak berwarna beracun dan mudah terbakar dengan bau seperti telur busuk. Keberadaan senyawa ini erat  kaitannya dengan proses dari kegiatan pembakaran ataupun kegiatan penambangan.

Dengan blower bug sebagai alat untuk menghamburkan partikel kotor dan sisa-sisa dari gas hidrogen tadi yang tersebar di sekitar area pertambangan dan pembakaran senyawa organik.





Menggunakan blower ini di area pertambangan menjadi salah satu langkah yang baik untuk menghindari kemungkinan terjadinya akibat dari terkena dampak senyawa hidrogen sulfida yang salah satunya adalah iritasi di bagian mata, hidung dan tenggorokan.

Kami dari CV BAHAGIA SUKSES MAKMUR sebuah perusahaan yang mengedepankan pelayanan bagi para pelanggan kami memberikan sebuah pelayanan produksi blower bug fan dengan spesifikasi custom yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Dengan dikerjakan oleh tenaga ahli kami yang telah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun sehingga mampu memberikan hasil yang terbaik pada setiap produk yang di hasilkan.

Dilengkapi dengan sertifikat balancing untuk menguji apakah produk tersebut aman dan tidak bermasalah saat digunakan nantinya.






Kami juga turut serta memproduksi salah satu blower berjenis sentrifugal fan yang biasa dipakai untuk area produksi pabrik atau pun pergudangan sebagai alat penghisap.

Jika punya pertanyaan terkait blower ini silakan hubungi kami di nomor 
Telp : 081776006788
Instagram : @blowertangerang97


Kunjungi website dan media sosial kami untuk produk-produk menarik lainnya di

https://www.facebook.com/profile.php?id=61551097703775

https://twitter.com/BlowerTgrng

https://wordpress.com/posts/fabrikasiblowertgr.wordpress.com

https://medium.com/…//id.pinterest.com/blowertangerang97/

https://fabrikasiblowerindustri.blogspot.com/

https://pabrikasihuruftimbul97.blogspot.com/

https://medium.com/@pabrikasihuruftimbultgr

https://wordpress.com/home/huruftimbul8.wordpress.com

https://id.pinterest.com/pabrikasihuruftimbultgr/

https://www.tokopedia.com/tokobahagiamandiri

https://id.pinterest.com/pabrikasitenda/

https://medium.com/@pabrikasitendatangerang

https://wordpress.com/post/pabrikasitenda.wordpress.com

https://pabrikasitendatangerang77.blogspot.com/

https://www.instagram.com/jasa_sewatenda/

https://kontraktorwahanaair.blogspot.com/

https://kontraktorwahanaair.wordpress.com/

https://medium.com/@kontraktorwaterparktgr

https://www.instagram.com/kontraktorwahanaair/

https://www.facebook.com/profile.php?id=61551946254710

https://id.pinterest.com/kontraktorwaterparktgr/



#Jualblowermurah#jualblowermurahtangerang#jualblowermurahjakarta#jualblowermurahdepok#jualblowermurahbogor#jualblowerbekasi#jualblowercikarang#jualblowerserang#jualblowerbanten#jualblowerjawabarat#jualblowercilegon#jualblowerbandung#jualblowermurahkarawang#jualblowemurahmalang#jualblowermurahjawa#jualblowermurahsurabaya#jualblowermurah#jawatengah#jualblowermurahyogyakarta#hargablowertangerang#hargablowerjakarta#hargablowerbekasi#hargablowerbogor#hargablowerdepok#hargablowercikarang#hargablowerbanten#hargablowerbandunghargablowerjawabarat#hargablowermalang#hargablowerjawa timur#hargablowerjawatengah


0 Comments